-->

Puisi kecewa menunggu seorang yang di cintai

Puisi kecewa : Cinta sejati selalu membuat hati kita menjadikan perasaan ingin terus ada di samping orang kita cinta. namun semua itu menjadi kenangan tanpa kita inginkan walau kita sudah berusaha mempertahankan hubungan itu. berikut ini puisi tentang kecewa, semoga terhibur

Mengapa Aku Berada di Sini?

Ku berbaring sendirian di malam hari
Bertanya-tanya mengapa aku di sini

terkadang hati ini  mengeluh
haruskah aku menjadikan cerita ini menjadi pilihan ku.
sungguh aku bingung
kemana aku harus bertanya
dan kepada siapa harus aku mengadu.
mungkin dengan aku berada di sini.
suara hati yang sunyi
aku terbiasa akan kecewa.

Di atas harapan
Engkau mengundang cerita yang ingin aku miliki
dimana aku tertidur di pangkuanmu,
Semua harapan menjadikan aku terdiam,
aku hanya bisa mengenang wajahmu.
Begitulah aku menjadikan dirimu
sebuah perasaan dalam hatiku.

Menunggu
Sendiri aku diam
kamu selalu menemani sepi ku.
Di bawah pohon,
aku turuti air mataku.
Semua ini bukan yang aku inginkan
tapi hatiku yang menjadikan perasaan ku
selalu dan selalu menemukan wajahmu.
begitulah saat sepi, kau telah tiada kembali.

0 Response to "Puisi kecewa menunggu seorang yang di cintai"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel