-->

puisi putus cinta paling sedih


Puisi ingin putus sama pacar : Tidak jarang di kalangan remaja yang sekian lama memperjuangkan cinta sejatinya namun pupus sudah oleh masalah yang bisa di selesaikan dengan damai. tapi tidak jarang karena merasa tersakiti mereka harus melepaskan perjuangan yang lama di bina dengan baik untuk menuju pelaminan.

Aku harus pergi
Aku tidak pernah tahu tentang perasaan itu
yang hanya berawal kata sempurna dan senyuman
Karena aku yakin kamu iklas untukku

aku tidak pernah tahu
hubungan yang indah
harus hilang begitu saja
tanpa harus bertanya kenyataan itu

Aku tidak pernah tahu
Pilihan yang seharusnya menjadi
Sebuah ikatan yang abadi
Harus aku lupakan,
Hanya karena kamu yakin
Dengan perasaan yang kini
Kau percayai

Aku tidak pernah tau
Hubungan yang berawal nyata
Menjadi tidak nyata
karena adanya ketidakpercayaan

Biarkan aku sendiri
Mungkin ini alasan yang tepat untuk ku jalani.
Biarkan aku menjalani jalan ku
aku yakin suatu saat nanti
di antara aku dan kamu memahami arti sebuah cinta.

Biarlah hari ini menjadi penyesalan bagiku.
Tiada yang lain selain aku menyesali karena aku gagal
Menjadi yang terbaik untukmu.
Percaya lah aku mengenang mu,

entah itu dengan duka atau kebahagian.
Aku akan menemukan jawaban,
setelah aku mengerti tentang cinta.

Aku ingin berpisah
Kata maaf,
 mungkin takkan cukup untukmu
Tapi aku hanya ingin sebuah
keiklasan dari hati ku untuk mencintaimu

Aku sudah mencoba yang terbaik untuk mu
namun semua itu hanya rasa
yang menjadikan aku
terdiam untuk bertanya-tanya,
benarkah rasa itu untuk ku.?

Hanya perasaan dan mengeluh
aku telah kau sia-siakan begitu saja.
Jika itu pilihan, aku akan memilih
Tapi percayalah aku tulus untukmu.

0 Response to "puisi putus cinta paling sedih"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel