-->

puisi pendek tentang cinta sedih

Puisi cinta pendek  tantang cinta dan sedih berikut ini ada beberapa puisi pendek yang saya bagikan untuk kalian. puisi pendek terkesan sangat dalam karena di balik bahasa yang sedikit memiliki makna tertentu untuk orang yang kita tuju.
Berikut ini yang bisa bagikan untuk kalian semoga terhibur 

Tidak seharusnya cinta ada
Bila rindu menjadi kenangan.
Tidak benar aku masih rindu
Bila rasa cinta telah terbawa waktu.
Tidak harus aku lihat waktu kembali,
Aku hanya ingin engkau kembali.

******
******
Semua telah terbayang, indah nya .
Masih ada ragu di balik rindu.
Kenapa yang terjadi itu hanya alasan ?
Hanya bisa berkata, cinta sejati milik Allah.

******
******
Karena aku tidak mau
Aku harus berkata, iya. !!!
Di balik cara ku, aku tersipu lelah
Ingin memastikan aku ingin pergi .

******
******
Sejati tanpa pasti
Aku lelah karena hal yang tidak pasti.
Aku teringat dalam kenangan itu.
Aku dan kamu berjanji untuk setia.

******
******
Seolah aku dan kamu, itu cinta.
Di sebelah arah yang penuh amarah
Ku tersipu malu, menahan sedih membara
Hanya untuknya cerita ku tatap sepi.
Bertanya, aku seduh lama telah pergi.
Hati hanya menyadari
Aku emang tak punya.

******
******
Sepi bertanya, hatiku berkata.
Cerita telah berlalu.
Aku sebut itu cinta.
Aku termenung lewat suara
Yang biasa aku dengar.
Aku hanya bisa berkata
Kemarin engkau milikku

******
******
Haruskan aku bahagia tanpa mu
Bukankah hari itu kita telah berjanji.
Sebut saja itu pilihan.
Sedih, harus kuterima.
Aku akan menyadari, siapa aku.

0 Response to "puisi pendek tentang cinta sedih"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel