-->

Menjadi Foto Model dan Bintang Iklan dalam islam

Menjadi Foto Model dan Bintang Iklan
Sangat sulit sekali mencari pembenaran untuk profesi ini bagi wanita muslimah, foto model umumnya digunakan untuk pajangan dalam majalah atau kalender dan menjadi iklan umumnya begitulah yang kenal dengan model, untuk mempromosikan iklan. Yang jelas keduanya jadi pajangan bagi wanita muslimah hal ini bintang sudah sangat jelas terlarang.

    Namun jika foto model untuk pakaian muslimah seperti zaman yang semakin meningkat banyak sekali model muslimah yang tampil memakai busana yang dan menutup semua aurat, tentu beda lagi untuk mengartikan nya, tentu itu tidak ada masalah, begitu juga menjadi bintang iklan asal iklannya tidak mengandung unsur kebohongan, penipuan dan produknya juga halal dan sang bintang menutup aurat secara sempurna, tidak membuat gerakan tertentu yang mengundang syahwat dan tidak mengeluarkan aurat suara yang mengundang birahi, silahkan saj.!!!
Islam selalu memberi keluasan dalam mencari nafkah dengan alasan itu tidak merubah hal yang baik menjadi buruk karena Islam berpegang teguh atas aturannya, jika yang tidak baik pasti di larang dalam islam, mengapa begitu ? agama islam agama yang netral bagi yang memeluk dan mampu beradaptasi dengan baik dengan agama manapun dari situlah jika kita ingin berkerja yang menurut kalian kurang baik, carilah jalan keluarnya dengan bertanya kepada guru agama/ atau kita bisa mencari gukum di YOUTUBE, BLOGGER dan lain-lainnya karena saat banya orang yang uploade hal yang bisa kita ambil hikmahnya.
    Terkesan sangat exstrim, namun sesungguhnya tidak. Hal itu hanya bukti bahwa Islam sangat perduli dengan kehormatan wanita muslimah. Islam hanya tidak ingin wanita menjadi pajangan, tonton semata. Wanita muslimah adalah sosok yamg amat sangat terhormat yang harus benar-benar dijaga kehormatan itu jika bukan kita menjaga semabagia muslim, siapa yang menjaga ? mungkin tentu banya orang yang tidak perduli dengan apa yang merusak islam tapi setidak nya kita sebagai muslim memperbaiki hal yang menjatuhkan islam. Kita harus paham dengan mereka yang memajang wanita dengan harta yang mereka miliki mereka tak lebih hanya untuk urusan nafsu belaka, jika pahama sebaiknya kita hindari hal yang membuat harga diri tidak ada nilainya.

Allah SWT berfirman dalam Al-Qur'an :
“dan mereka mendustakan (ajaran Nabi) dan mengikuti hawa nafsu mereka, sedang tiap-tiap urusan telah ada ketetapan". (QS Al-Qomar: 3)

Begitu jelas dalam al quran kita sebagi hampa tidak di perkenankan mengikuti hawa nafsu yang menjeruskan kita di jalan yang tidak baik, islam mengingikan kita ada pada posisi yang tingga tapi tidak jarang orang lupa akan posisinya yang rendah akan perbuatan yang selalu mengiku hawa nafsu yang di turuti. Tentu itu sangat merugikan diri kita sendiri , jika melihahat kepada agama tentu agama itu tetap biak-baik saja walau kita berlaku tidak baik dengan diri kita karena agama tetaplah agama, agama tidak akan berubah dengan apa yang kita lakukan justru kita yang lah yang tidak baik jika di pandang dengan agama bila kita selalu mengikuti hawa nafsu yang merujuk pada hal buruk.
  Jika agama selalu menberi jalan untuk kita, haruskah kita pergi dari jalan itu tentu kita tidak mau. Mengap semua itu harus kita perbaiki dengan yang karena agama lah yang menjadi penutan tarbaik untuk kita, silanhkan kamu tunjukkan bakat dimannpun kamu bisa tapi ingat islam punya aturan yang harus kamu ikut, jika kita mengikuti itu hanya pilihan semata, itu tidak akan bisa merubah agama islam walau kamu bisa melakukan dengan hawa nafsu.

Semoga berfanfaat jika ada yang salah silakah tinggal komentar anda karena itu sangat berarti untuk kami. Wassalamu alaikum

0 Response to "Menjadi Foto Model dan Bintang Iklan dalam islam"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel