-->

Puisi jatuh cinta sangat sedih

puisi jatuh cinta berat sedih yang romantis: puisi cinta menjadi pilihan untuk menenangkan rasa, puisi cinta menggambarkan bahwa cinta adalah sebuah anugerah yang harus kita rasa, meski cinta hanyalah cinta namun bisa setajam silet untuk mengiris hati dan juga bisa seharum mawar jika kamu bisa mempertahankan. puisi cinta ini terdiri dari penuh harapan, semua yang terkandung didalam puisi tersebut sangat menyentuh hati pembaca dan sangat mendalam, karena saya rangkayan dengan penuh perasaan sehingga orang yang  membaca akan larut, hanyut dan terbawa perasaannya. iya semoga saja itu sangat baik untuk kalian..

Takut berbicara
Berseru melabui rasa
Seumpama kalbu kau saksikan
Kala itu segala rasa menjadi pilihan.
Dunia penuh kegelapan
Ku berselibut akan waktu
Hanya seruhan mengusik di atas pandangan

Menunggu jawaban
Di sore itu aku menunggu
Terasa ingin ku menguasahi hati
Aku berdiri, gelisah kuratapi.
Semua yang aku cara seperti angin, lalu pergi
Bukan rasa itu yang ku saksikan
Ada kalanya hatiku menjadi saksi.

wanita ku
Jika semua adalah keinginan
Biarkan semua untukku
Aku ingin menyaksikan kesetiaan ku.
Hari, bukan masalah waktu kutepati
Aku ingin berlari tanpa mu
Tanpa bayanganmu,
Aku berseru pilihan ku tetap untuk <!-
Tak berdaya
Bayangan  menyadari semua rasa
Aku ingin menjadi saksi
Akan semua, rasa itu.
Akan kugenggam semua janji,
Biarlah semua melihat ku.
Karena kamu kekuatan bagiku.



Nah beberapa puisi  hanya semata untuk menghibur saja, bila kalian menyukai tulisan jangan lupa tinggalkan komen kalian




0 Response to "Puisi jatuh cinta sangat sedih"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel