-->

Kumpulan Puisi Rindu yang Mengenang di Hati dan Mengharukan

RINDU_ adalah kekuatan cinta yang selalu menyatukan rasa cinta kita untuk saling mempertahankan masa depan yang penuh keindahan.


HARI PENUH RINDU
aku ingin melihat hari itu adalah hari kita
aku lihat damain pagiku
senyuman menerka hati yang tersipu rindu

hanya rasa itu dan itu untukmu.
suasana melihat rasa dimana kamu.
untanyan kata, senyum kumiliki.
kamu dan  aku, aku rindu kamu

MENUNGGU DENGAN RINDU

Aku berdiri menatap lautan yang sungi.
Ombak, angin serasa membawa kisah lama di ujung sana.
Tersedu, aku tetap memandang,
Wajahmu menyertai nasipku.
Rasa rindu kutetapkan untuk kau seorang.
Kaulah hatiku.

TETAP TEGAR
Kasih bila kau rindu jangan kau katakan padaku, karena saat itu aku telah jauh menyapa rindumu.
Jangan perna kamu menamgis karena aku, simpan lah air mata itu untuk hari esok kau ada di pelukanku.
Nyakin lah suatu saat nanti kisah ini
Akan kita jadikan kisah perjuang cinta sejati kita.
Aku harap aku dan kamu tetap dalam lindungan Allah . Amin.



SEMOGA DAN SEMOGA AKU DAN KALIAN TETAP SALING MENGHORMATI.
SEMOGA apa yang saya bagikan menjadi inspirasi untuk kalian.

0 Response to "Kumpulan Puisi Rindu yang Mengenang di Hati dan Mengharukan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel