-->

Demi Harta dan Popularitas harus merelakan kesuciannya

Demi Harta dan Popularitas, Kuserahkan Tubuhku Hanya harta dan popularitas gadis-gadis di zaman sekarang Tidak jarang di jaman yang modern ini berbagai kalangan anak remaja harus merelakan apa yang di katakan kesuciannya. Berbagai alasan meraka harus merlakan semua itu, ada yang demi melanjutkan sekolahnya dan eroninya ada yang hanya deminkesenangan saja.


Demi Harta dan Popularitas, Kuserahkarn Tubuhku Hanya harta dan popularitas gadis-gadis di zaman sekarang berlomba-lomba menjual dipertanyakankan di depan umum sebagai foto model, bintang iklan, bintang sinetron, gadis sampul dan lain-lain. Saat dilanda krisis dan orangutan sulit mencari uang, maka cara paling mudah adalah menjual harga diri. Maka antrilah gadis-gadis modern rela di foto telanjang menjajahkan dia di berbagai majalah, kalender, tabloid dan surat kabar, serta berbagai media elektronik.
Mereka sudah tak perlu lagi menampakan auratnya hanya demi uang dan popularitas, mereka diperbudak oleh kecantikannya dan sesuai dengan kebutuhan, mereka tak ubahnya para pelacur yang bangga dapat dinikmati oleh siapa pun, bahkan yang dituntut secara langsung, disebut-sebut sebagai gadis seksi. Na'udzubillah Min Dzalik Di dunia artis, yang bernama ciuman, dekapan, cinta lokasi dan khalwat dianggap hal yang lumrah. Sebenarnya perilaku itu dengan bangganya dipertontonkan di depan umum. Bagi mereka seks adalah kenikmatan, Mengapa harus puas? Itulah doktrin setan yang mereka anut. Mereka tidak sadar dengan harta yang tidak halal akan menjadi bumerang bagi pemiliknya. Mereka berfikir harta dari jual tubuh itu akan menyukai kekal dan mereka berfikir akan muda selamanya


Rasullah SAW bersabda:
"Seandainya anak Adam memiliki dua lembah harta, tentu saja dia masih meminta yang ketiga, padahal yang memenuhi perut anak Adam adalah tanah-tanah (kuburan). Dan Allah SWT tetap menerima taubat orang yang bertaubat" (HR. Bukhori Muslim)

Di hadist yang lain dia bersabda:
"Anak Adam menjadi lebih tua, tetapi ada dua perkara, yang dari akan akan membuatnya semakin muda, yaitu tamak untuk harta dan tamak untuk umur". (HR Bukhori Muslim).

0 Response to "Demi Harta dan Popularitas harus merelakan kesuciannya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel