-->

Hakekat Kecantikan bagi Laki-Laki

Kecantikan merupakan penarik hasrat bagi seorang laki-laki namun tidak jarang pula seorang laki-laki hanya melihat dari perilakunya, karena bagi laki-laki yang benar-benar menginginkan teman hidup tidak akan melihat dari kecantikannya saja.

Hakekat Kecantikan bagi Laki-Laki Kecantikan tidak bisa diartikan dengan seputar tubuh semata, namun kecantikan batinlah yang lebih utama yang akan menentukan nilai wanita itu sendiri. Hakekat kecantikan bagi laki-laki bukanlah kecantikan dalam arti tubuh seksi melainkan sebuah kepribadian yang menyatu dengan fitrah kewanitaan yanglembut, anggun dan berwibawa. Bagi laki- laki sejati, wantia yang sesungguhnya adalah wanita yang manjaga kehormatannya dari pandangan liar lawan jenis. la hanya mau menyerahkan diri sepenuhnya pada suami tercinta, karena sadar kecantikan lahir (tubuh) akan lekang dimakan usia. Kecantikan tubuh tidak akan abdi, suatu saat nanti wajah nan ayu, kulit tubuh yang kencang, pinggang yang langsing, rambut hitam yang berkilau dan suara halus yang mendesah semuanya akan hilang berganti fitrah ketuaan yang akan merubah semua itu.
       Sementara kecantikan bathin akan mampu menerangi hidup dan memberikan kilauan cahaya dalam kehidupan di dunia dan akhirat. Wanita yang cantik bathinnya akan mampu memahami karakter suami dan anak-anaknya, mereka tidak akan canggung memberikan nilai-nilai akhlaqul karimah karena hal itu bukan hal yang asing baginya.
    Wanita yang bathinnya penuh ca  haya kecantikan akan berperilaku sebagai istri yang setia dan ibu yang jadi panutan bagi anak-ankanya, karena dia berprinsip hidup adalah ibadah. Wanita yang penuh hikmah ini hanya cocok berdampingan dengan laki-laki yang dapat menghargai wanita, bukan laki-laki yang menghormati wanita karena kecantikan atau keindahan postur tubuh semata, meskipun dia akui tubuh yang indah adalah daya tarik bagi laki-laki namun bagi laki-laki sejati tidak akan terbelenggu dengan kecantikan yang semu, ia lebih memperhatikan kecantikan bathin dan agamanya.

0 Response to "Hakekat Kecantikan bagi Laki-Laki"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel