-->

Tatakramah dalam hubungan Cinta

Di jalan yang selalu berkembang ini kata anak remaja sekarang jalam now, namun kita kita pernah sadar dengan perubahan itu
tidak tutup kemungkinan cinta di jaman yang modern ini membuat remaja semakin jauh dari agama nya dan tidak tahu cinta yang sebenar, justru yang di pahami saat cinta yang membaut mereka bahagia entah dengan pasangan/pacaran dan cinta pada cita-citanya hingga lupa dengan yang maha pencipta

Tatakrama dalam Cinta Saat ini, makna cinta sudah mengalami pergeseran yang sangat jauh, setiap hari lagu-lagu cinta dilantunkan, namun bukan syair yang menggugah ke arah cinta sejati, tapi lebih cenderung pemberhalaan cinta- cinta menjadi kata yang paling banyak diuçapkan.
Betapa tidak, orang-orang berbicara cinta itu bukan orang yang ingin memelihara cinta, tapi orang-orang yang haus darah ingin mematikan cinta.

Itulah revolusi cinta di era modern ini. Saat ini, dunia tengah dilanda demam cinta buta, setiap hari para gadis merintih kehilangan cintanya, ditinggal kekasihnya, syair-syair lagu, cerpen, novel, sinetron, drama dan film layar lebar memproklamirkan cinta yang tidak kesampaian. Di sisi lain, kita temukan gadis-gadis yang terlelap dalam permainan cinta birahi saat sang gadis terbuai lantas menyerhakan kesuciannya demi cinta, tak sedikit lantas mereka hilang ingatan akibat sang kekasih ingkar janji. Dimana cinta yang pernah dijanjikan itu sementara kandungan kian membesar?
Diamanakah janji-janji untuk sehidup semati itu?

      Dimana ungkapan untuk saling menyayangi itu? Semuanya musnah yang ada hanya penyeselan. Intinya cinta setengah mati itu hanyalah sia-sla belaka ternyata cintanya si dia bukanlah cinta sejati, tapi kerinduan yang meneguk kenikmatan yang semu (zina). Namun kisah pilu tentang cinta itu cerita cinta buta antara lawan jenis menjadi trend yang paling popular.


      Cinta telah berubah menjadi berhala, orang sudah mabuk kepayang terhadap sesama manusia dan melupakan cinta sejati yang sebenarnya yaitu Allah SWT. Oleh karena itu maka menjamurlah yang namanya pacaran, halwat dan ihtilat, rayuan-rayuan mautpun dibuatnya untuk sang kekasih semakin hari kian membuai membuat sang gadis lupa daratan, maka terjadilah kebebas hingga akhirnya terjerumus pada pola kehidupan jahiliyyah (kumpul kebo). Mereka berfikir cinta buta itu ternyata enak dan nikmat akhirnya dunia kebanjiran oleh maksiat. Dan Allah SWT menurunkan adzab Na'udzubillah Min Dzalik.

0 Response to "Tatakramah dalam hubungan Cinta"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel