-->

Selamatkan para wanita dari hal yang membuat mereka jauh dari kewajibannya

Selamatkan wanita
Rosululloh SAW bersabda
Dunia adalah perhiasan dan sebaik-baiknya perhiasan adalah wanita yang soleha
(HR MUSLIM dam nasa’i)
Wanita dalam islam merupakan sosok yang begitu indah dan sangat berharga.
Coba kita pahami Al quran, kita akan temukan ayat yang berbicara tentang wanita dan bacalah buku-buku karya para ulama’ islam termashur, niscaya akan menumukan wanita ibarat permata yang penuh harga diri.
Wanita dalm islam di jaga dari pakayan yang sempurna yang selalu menutupi auratnya mereka ciri-ciri yang baik dalam bergaul, dalam berbicara memiliki kharisma dan menyejukkan hati, mereka adalah bedaddari yang hanya boleh di sentuh oleh para keluarganya sebagai muhrim yang sah, dan hanya di miliki segala yang berharga di tubuhnya oleh suami yang tercinta, itulah wanita dalam naungan islam.

ALLAh SWT berfirman

“Katakanlah pada wanita yang beriman:
”Hendaklah menahan pandangannya, dan kemaluannya,  dan janganlah menanpakkan perhiasannya kecuali yang dalam (biasa) menampakkan diri padanya dan hendakkan lah mereka menuttakan kain krudung ke dadanya, dan jangan menanpakkan perhiasannya kecuali pada suami mereka, atau ayah mereka, atau ayah suami mereka, atau putra-putra mereka, atau putera suami meraka, atau saudara laki-laki mereka, atau putera-putera saudari laki mereka, atau putera sauadara perempuan mereka, wanita-wanita islam, atau budak-budak yang meraka miliki, atau pelayan laki-laki yang tidak mempunyai keinginan dalam(  terhadap wanita) atau anak-anak yang mengerti tentang aurat wanita. Dan jangan lah memukulkan kakinya agar di ketehui perhiasan yang mereka sembunyikan. Dan bertaubatlah kamu sekalian kepada Allah, Hy orang-orang yang beriman supanya kamu beruntung “. (QS. AN-NUUR: 13)

Tetapi orang barat dan kaum kafirin memandang wanita adalah mahluk tidak sempurna, wanita di anggapnya barang yang dapat di dapatkanya di emperan, mereka melempar wanita keluar, dan mencampakannya di tong sampah dan siapapun boleh mengugutnya bahkan menginjaknya.

Coba kita saksikan betapa mengerinya cara mereka berpakanyan dan bergaul, dan mereka bangga dengan ketelanjangan mereka diekspos media ketelanjangan itu mereka namakan dengan kebebasan dan hak asasi manusia.
Yang lebih parah banyak wanita islam yang meniru budanya barat, dan setiap hati kita saksikan wanita yang mengaku islam tapi telanjang tak ubahnya wanita barat.
kita hilangkan mutiara itu yang tersisa kini adalah muslimah yang tidak memiliki harga diri ( iffah).
Sebaliknya kita akan kesulitan menemukan wanita yang memegang mutiara islam, Rosulullah SAW pernah bersabda : 
Akan ada di kalangan ummatku yang memakan bermacam-macam makanan , menugug bermacam-macam minuman memakai pakayan dengan rupa mode dan warna, serta bayak berbicara “ (HR. Tabrani  dan imam Abi Dunya)
Akibatnya kesucian yang di jungjung tinggi islam tidak di hiraukan lagi.
Kesucian (keperawanan) bayak yang hilang sebelum jenjang pernikahan, padahal islam hanya membolehkan kesucian itu di rasakan oleh suami tercinta jadi  benar jika abat 14 yang lalu lalu beliau Rosulullah SAW bersabda “Diriwayatkan dari Imron bin Husain Ra katanya Rosululloh SAW bersabda golongan yang  paling sediki kaum wanita “ ( HR. Bahari muslim )
Jika kondisinya sudah sangat sedemikian rupa, maka jalan terbaik adalah kita sebagai muslim myang bersaudara segera menyelamatkan para wanita yang masih kurang paham dengan agamanya dan  mulai dari sekarang, mari kita bekali kaum muslimah dengan nasihat yang baik agar iman dan takwanya hanya kepada ALLAh SWT agar selamat di dunia maupun 

0 Response to "Selamatkan para wanita dari hal yang membuat mereka jauh dari kewajibannya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel